Thursday, May 21, 2015

Toko Online Muslim

Toko Online terus berkembang saat ini, akses masyarakat yang makin baik terhadap internet mendorong penetrasi perkembangan bisnis online di Indonesia ini. Berbagai toko online baru terus bermunculan, salah satunya yaitu Toko Online Muslim Mahanesia.

Sebagai toko online muslim, Mahanesia menyediakan berbagai barang kebutuhn keluarga muslim yang pasti halal dan sesuai kaidah syariat. Produk - produk tersebut meliputi pakaian, hijab, buku - buku serta perlengkapan ibadah.

Mahanesia merupakan sebuah marketplace yang menjual produk - produk dari berbagai brand ternama. Bisa dilihat diantaranya adalah Shafira, Zoya, Mezora, Encyclo, HRS. Cloo-Qee, Marc & Stuart dan masih banyak lagi.

Ditengah perkembangan berbagai toko online lain yang juga menyasar konsumen Indonesia, Mahanesia membidik segmen muslim Indonesia, sesuatu yang belum ada dilakukan oleh toko online yang lain mengingat potensi muslim Indonesia ini begitu besar, dengan populasi muslim yang 80% dari penduduk Indonesia dan kemudian perkembangan fashion muslim yang begitu pesat dan makin banyak pengguna hijab.

Untuk yang ingin merasakan belanja dengan harga grosir walaupun dengan pembelian minimal silahkan langsung kunjungi Mahanesia.





2 comments: